misteri

ki

Kutukan Arwah Santet

kutukan arwah santet

kutukan arwah santet

Jangan sembarangan making love di tempat keramat. Kualat, kata orang tua. Hal itu terjadi pada sepasang kekasih yang  dikisahkan dalam film Arwah Kutukan Santet yang dibintangi Jupe. Dalam film itu dikisahkan sepasang kekasih yang berhubungan badan dan terkena kutukan dari sosok gaib yang murka. Akibatnya, kelamin sepasang kekasih itu gancet alias tidak bisa dilepaskan lagi.

Istilah gancet sendiri masih asing di telinga sebagian masyarakat. Tapi fenomena itu pernah terjadi di berbagai daerah di tanah air. Asal kata gancet diambil dari kata asu gancet yang bermakna lebih kurang anjing lengket. Hewan satu ini jika melakukan hubungan kelamin sering kali agak sulit melepaskan kelaminnya.

Konon, asal muasal anjing lengket ini berasal dari kisah jaman Nabi Nuh. Ketika Tuhan memerintahkan Nabi Nuh untuk membuat kapal dan membawa seluruh hewan dari berbagai jenis dengan berpasangan, maka perahu besar itu pun berlayar mengelilingi dunia.

Pada suatu hari, di tengah perjalanan yang tak berkesudahan, sepasang anjing melakukan hubungan badan diam-diam. Tapi perbuatan itu dipergoki kucing dan kemudian melaporkannya kepada Nabi Nuh. Padahal peraturan di kapal itu adalah tidak boleh melakukan hubungan seks selama perjalanan. Nabi Nuh pun memberikann kutukan kepada anjing dan keturunannya tidak bisa lepas alat kelamin jika berhubungan badan.

Ketika Misteri meminta pendapat dari Mbah Mijan, paranormal muda yang tengah naik daun, Asu gancet itu didefinisikan sebagai anjing kawin yang nempel dan tidak bisa dicabut. Fenomena itu pun terjadi pada manusia.

“Banyak kisah nyata yang saat melakukan hubungan intim di alam bebas akhirnya terbujur kaku dan naudzubillah kemaluan dari orang tersebut nempel tanpa bisa di cabut lagi.”katanya baru-baru ini kepada Misteri.

Masih menurutnya, jika di telurusi secara gaib, jin terdiri dari 2 aliran: jin kafir dan jin muslim. Jin muslim menganggap bersenggama di tempat bebas tak lebih seperti anjing /asu, maka disihirlah sang pelaku dan terjadi gancet alias kemaluannya tidak bisa di cabut.

Mbah Mijan sendiri pernah mengobati 2 kasus asu gancet. Kedua kejadian itu terjadi saat si pelaku bersenggama di pantai selatan. Kedua pasangan ketahuan setelah terbujur kaku mati.

Sebagai paranormal Mbah Mijan mengakui solusi dari asu gancet itu tidak mudah. Tapi bukan berarti tidak bisa diatasi. Menurutnya, dengan ajian pedot rogo dan ritual pedot sih asu gancet bisa diselesaikan. Cara lain adalah dengan meminta maaf kepada yang menguasai tempat sekitar agar mau melepaskan sihir.

Film Kutukan Arwah Santet memberikan hikmah kepada setiap orang, terutama pembaca Misteri bahwa persenggamaan di sembarangan tempat bagi golongan jin tertentu dianggap sebagai sebuah kelancangan dan pantas dijatuhkan hukuman berat.

Film Kutukan Arwah Santet mulai tayang di seluruh bioskop di tanah air. Mau nonton bareng Misteri?

 

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

2 Responses

  1. hy majalah misteri kmu si mna..??

  2. Ceritanya seru juga ya