misteri

ki

misteri

Amalan Buang Sial & Mengobati Penyakit

Kesialan, bala atau apes adalah istilah lain dari ketidakberuntungan yang kita alami sehari-hari. Secara spiritual, kesialan akan bisa diminimalisir dengan beberapa cara di antaranya adalah bersedekah, mandi ruwat atau mengamalkan amalan tertentu. Sekali ini misteri akan membagikan amalan untuk menolak kesialan dan juga menyembukan penyakit medis dan non medis. Siapapun bisa mengamalkan asalkan sudah mendapat restu dan pengijazahan khusus dari si pengamal sebelumnya.

Ingat jangan pernah mengamalkan secara langsung amalan ini kecuali anda mendapatkan yang disebutkan di atas. Berikut tata cara mengamalkan amalan buang sial:

-Lakukan puasa biasa 1 hari, Pada malam harinya ( di atas jam 12 malam) ucapkanlah doa ini

“ Innaa fatahnaa laka fatkham mubiinaa, liyaghfiro lakallohu maa taqoddama min dzanbika wa maata akhkharo wayutimma ni`matahuu `alayka wayahdiyaka shiroothom mustaqiim.”

Doa tersebut di atas dibaca sebanyak 33x Adapun untuk mengobati penyakit caranya sebagai berikut :

-Rendam kedua kaki pasien ke dalam baskom/ ember yang berisi air hangat yang dicampur garam, yang telah dibacakan do`a tersebut di atas sebanyak  7x. Kemudian anda pegang tengkuknya sambil anda bacakan doa tersebut kurang lebih selama 5 menit.

Setelah itu baringkan pasien di tempat tidur. Ambil dua butir telur ayam kampung di gelindingkan di atas  tubuh pasien satu persatu sambil membaca doa tersebut di atas masing-masing telur selama 5 menit.

Lalu pecahlakan kedua butir telur tersebut di atas mangkuk untuk melihat hasilnya. Bisa juga dilakukan dengan media photo pasien.

Untuk menyembuhkan luka baru tempelkan ibu jari pada langit-langit rongga mulut, sambil membaca do`a : “ Al madaadu, Al madaadu, Al madaadu, Ya syeh Muhyidin Abdul qodir Al Jaylani, aghitsnii “ sebanyak 3x

Disusul doa:

“Wa aalifun laa yamuutu syai`un illa bi idznillah.” sebanyak 3x Lalu tarik dan usapkan ibu jari anda tersebut pada pendarahan yang terjadi.

Demikian amalan untuk uang sial dan penyembuhan penyakit. Semoga bermanfaat dan semua amalan di atas diijabah Allah SWT. Aamiin.

 

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

4 Responses

  1. Mohon ijin buat ijazah mengamalkannya ki..

  2. Mis..siapa pengijasah ilmu tersebut dan bagaimana cara mendapat restu ijasah ilmu yg posting..??