misteri

ki

misteri

5 Tanaman Penangkal Sihir Santet

Di tengah derasnya kemajuan tehnologi, masyarakat tetap saja masih berkutat dengan hal-hal gaib, seperti santet. Hingga saat ini santet masih menjadi momok menakutkan karena santet sulit disembuhkan jika salah mengobatinya.

 

Biasanya santet disembuhkan lewat mantra atau doa orang pintar, paranormal, kyai dan seterusnya. Tapi kali ini Misteri akan memberikan tips mengusir santet dengan cara alami. Begitu mudah karena sarana untuk mengusir kekuatan jahat ini ada di sekitar anda.
Berikut adalah 5 tanaman menangkal pengaruh sihir santet:
1. Daun Kelor
Daun kelorsangat populer di tengah masyarakat sebagai sarana penetralisir pengaruh mistis. Kabarnya daun kelor juga ampuh untuk membatalkan kekuatan kebal seseorang sehingga akan mudah ditebas golok.
Daun satu ini dipercaya ampuh untuk menahan gempuran santet atau guna-guna. Dengan tinggi batang sekitar 7-11 meter, daun kelor berbentuk bulat telur berukuran kecil dengan bersusun dalam satu tangkai. Daun kelor bisa disayur atau dijadikan obat untuk penyakit tertentu.
Cara untuk menangkal santet adalah dengan menanam pohon daun kelor di halaman rumah anda. Bisa juga anda cukup letakkan lembaran daun kelor di depan rumah anda, di tempat tertentu yang anda tentukan sendiri.

 

 

2. Bunga Mawar
Siapa tak kenal dengan bunga satu ini? Bunga yang cantik dengan duri di batang ini sering digunakan untuk simbol cinta, keselamatan dan acara kebahagiaan lain. Bunga mawar secara spiritual mampu menyerap energi negatif dari radius sekitarnya dan kemudian disalurkan ke tanah.
Tapi ada sebagian kepercayaan yang melarang bunga mawar di tanam di halaman rumah, sebab energi negatif yang diserapnya dan diendapkan ditanah bisa dilangkahi di zsepimilk rumah. Jika itu terjadi maka bala atau kesialan akan menerpa penghuni rumah.

 

3. Kaktus
Jangan pernah menanam tanaman kaktus di dalam rumah. Diyakini kaktus di dalam rumah justru bisa mengusir energi rejeki yang masuk ke dalam rumah. Sebaiknya diletakkan di depan rumah atau ditanam di pekarangan, di samping atau di belakang rumah. Faedahnya mampu menolak kekuatan jahat sihir yang menyerang rumah dan penghuninya.

 

4. Daun Sirih
Daun sirih sangat dikenal sebagai sarana pengobatan. Banyak penyakit yang bisa diobat dengan daun sirih. Tapi manfaat lainnya adalah mengusir energi hitam seperti santet.
Para leluhur kita sering menanam tanaman daun sirih di halaman rumah mereka. Tapi kini sudah jarang kita temui tanaman daun sirih ada di halaman rumah.

 

5. Tebu Hitam
Tebu satu ini memang unik, beda dengan jenis tebu lainnya. Mulai dari kulit, batang sampai daunnya berwarna hitam. Termasuk tanaman langka, tebu hitam dipercaya dapat mengusir black magic. Bahkan tidak sedikit paranormal menggunakan tebu hitam sebagai media penyembuhan bagi korban yang terkena santet.

 

Demikian artikel di atas. Semoga bermanfaat dan jangan percaya dengan kekuatan tanaman tersebut, tapi percayalah kepada Allah sebagai pemberi kekuatan kepada setiap ciptaan-Nya.

 

Comments are closed.